Breaking News

ACARA LEPAS SAMBUT KEPALA SUPM NEGERI WAIHERU AMBON

1. Serah terima Kepala SUPM yang lama dengan Kepala SUPM yang baruSabtu, 23 November 2013, bertempat di SUPM Negeri Waiheru Ambon dilaksanakan acara Lepas-Sambut Kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon. Kepala Sekolah yang lama Bapak Harisjon, S.Pi, M.Si dilepas untuk bertugas di SUPM Negeri Pariaman. Sementara kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon yang baru dijabat oleh Bapak Achmad Jais Ely, ST, M.Si yang sebelumnya bertugas di SUPM Negeri Sorong. Acara tersebut dihadiri perwakilan dari Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan (Pusdik-KP) yaitu Bapak Nur Huda selaku Kabid. Program dan Monev juga undangan yang terdiri dari kepala UPT Pusat lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan yang ada di kota Ambon serta tamu dari instansi-instasi pemerintah yang ada di sekitar kampus SUPM Negeri Waiheru Ambon, Komite Sekolah, guru dan karyawan serta siswa/siswi SUPM Negeri Waiheru Ambon. Acara dimulai pukul 09.00 WIT hingga selesai yang diisi dengan pesan dan kesan kepala sekolah yang lama, sambutan dari kepala sekolah yang baru, pesan dan kesan dari perwakilan guru dan karyawan, ketua OSIS yang merupakan perwakilan dari siswa/siswi SUPM Negeri Waiheru Ambon.

Pada kesempatan yang sama Bapak Nur Huda juga menyampaikan agar tugas kepala sekolah yang baru dapat dijalankan dengan baik dan diharapkan dapat membawa SUPM Negeri Waiheru Ambon menjadi lebih baik lagi. Beliau juga menyampaikan 3 program Kementerian Kelautan dan Perikanan yaitu Minapolitan, Industrialisasi dan Blue Economy.

Selain itu juga disampaikan sambutan dari Ketua Komite SUPM Negeri Waiheru Ambon, yang diwakili oleh Bapak Aksan Loou. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapan agar tetap terjalinnya hubungan yang baik antara SUPM Negeri Waiheru Ambon dengan masyarakat sekitar dan komite sekolah guna mewujudnyatakan tujuan sekolah.

Acara tersebut akhirnya ditutup dengan ramah-tamah dan jabat tangan dengan kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon yang lama maupun dengan Kepala Sekolah yang baru.

 

Gambar Kegiatan

 

2. Serah terima kepengurusan Darma Wanita SUPM Negeri Waiheru Ambon3. Acara pelepasan Kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon yang di iringi oleh paduan suara

Acara pelepasan Kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon

yang di iringi oleh paduan suara

Serah terima kepengurusan Darma Wanita

SUPM Negeri Waiheru Ambon


4. Penyerahan Cinderamata dari Pegawai SUPM Negeri Waiheru Ambon5. Ramah tamah dan pemberian ucapan selamat

Ramah tamah dan pemberian ucapan selamat

Penyerahan Cinderamata

dari Pegawai SUPM Negeri Waiheru Ambon

 

 

 

Baca Juga

SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU SUPM WAIHERU AMBON TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Waiheru Ambon adalah lembaga pendidikan formal kejuruan menengah di bawah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »