Breaking News

KUNJUNGAN KERJA TIM PENATAAN ULANG SISTEM PENDIDIKAN KELAUTAN DAN PERIKANAN

Kunjungan kerja TIM Penataan Ulang Sistem Pendidikan Kelautan dan Perikanan di SUPM Waiheru Ambon pada tanggal 04 s/d 05 Maret 2016 yang dipimpin oleh Plt. Kepala Badan Pengembangan SDM dan Pemberdayaan Masyarakat Kelautan dan Perikanan (Bapak Anda Fauzie Miraza) bersama Staf Khusus Menteri Kelautan dan Perikanan, Kepala Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan beserta jajarannya.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh seluruh civitas SUPM Negeri Waiheru Ambon yaitu Kepala SUPM Waiheru Ambon, Para Karyawan dan Karyawati serta seluruh siswa. Dalam kunjungan tersebut diawali dengan arahan dari Plt. Kepala BPSDMP KP kepada seluruh pegawai dan siswa SUPM Waiheru Ambon yang dilanjutkan dengan kunjungan ke Instalasi Pendidikan SUPM Waiheru Ambon yang merupakan fasilitas Teaching Factory yaitu Maritime English Simulator, Simulator Navigasi dan Penangkapan Ikan, Hatchery Budidaya Air Tawar dan Laut, Bengkel Kerja, Workshop Pengolahan dan Keramba Jaring Apung serta Asrama Siswa yang dimana TIM Penataan Ulang yaitu Staf Khusus Menteri Kelautan dan Perikanan berkomunikasi langsung dengan siswa SUPM Waiheru Ambon tentang sistem pendidikan yang diterapkan oleh SUPM Waiheru Ambon serta manfaat yang dirasakan dan didapatkan oleh siswa.

Kunjungan kerja TIM Penataan Ulang Sistem Pendidikan Kelautan dan Perikanan diakhiri dengan acara jamuan makan malam pada Keramba Jaring Apung (KJA) SUPM Waiheru Ambon yang dilanjutkan dengan rapat TIM untuk membahas hasil kunjungan untuk penataan kembali sistem pendidikan.

Foto Kegiatan

1
Arahan dari Plt. Kepala BPSDMP KP yang didampingi oleh Kepala SUPM Waiheru Ambon
2
Kapala SUPM Waiheru Ambon menjelaskan kepada TIM tentang program prioritas SUPM Waiheru Ambon tahun 2016
3
Kunjungan ke Instalasi Maritime English Simulator
4
Kunjungan ke Instalasi Simulator Navigasi dan Penangkapan Ikan
5
Kunjungan Ke Isntalasi Bengkel Mesin Pendingin
6
Kunjungan ke Instalasi Workshop Pengolahan Hasil Perikanan
7
Kunjungan Ke Isntalasi Hatchry Budidaya Air Laut
8
Foto Bersama dengan Personil Marching Band SUPM Waiheru Ambon tingkat I

Baca Juga

SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU SUPM WAIHERU AMBON TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Waiheru Ambon adalah lembaga pendidikan formal kejuruan menengah di bawah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »