Breaking News

KUNJUNGAN PANGLIMA TNI ( JENDERAL TNI GATOT NURMANTYO ) DI SUPM WAIHERU AMBON

Pada hari ini kamis tanggal 31 Desember 2015 pukul 17.00 WIT s/d 18.30 WIT SUPM Waiheru Ambon dikunjungi oleh Panglima Tentara Nasional Indonesia (Jenderal TNI Gatot Nurmantyo) yang didampingi oleh Pangdam XVI Pattimura (Mayor Jenderal TNI Doni Monardo), Kapolda Provinsi Maluku (Brigadir Jenderal Polisi Muktiono), Komandan Lantamal IX Ambon dan Komandan Batalyon 733 Raider beserta jajarannnya.
Pada kesempatan itu Penglima TNI (Jenderal TNI Gatot Nurmantyo) beserta rombongan mengunjungi fasilitas Teaching Factory Teknologi Budidaya Perikanan yaitu Keramba Jaring Apung (KJA) SUPM Waiheru Ambon serta para pelaku utama perikanan bidang budidaya perikanan yang merupakan pemberdayaan masyarakat kelautan dan perikanan program dari Kodam XVI Pattimura yang bekerjasama dengan SUPM Waiheru Ambon dan Balai Perikanan Budidaya Laut Ambon yang disebutnya sebagai Program Emas Biru Provinsi Maluku.
Dalam kunjungan tersebut Kepala SUPM Waiheru (Achmad Jais Ely, ST, M.Si) juga menjelaskan tentang keberadaan SUPM Waiheru Ambon dalam mendidik tenaga-tenaga teknis menengah bidang perikanan serta peranannya dalam pemberdayaan masyarakat kelautan dan perikanan. Kegiatan Panglima TNI dilanjutkan dengan kunjungan ke kediaman Gubernur Maluku dan peresmian jembatan merah putih ambon dan kemuadian pada pukul 12.30 WIT kembali ke SUPM Waiheru Ambon untuk makan malam dan merayakan tahun baru 2016.

Foto Kegiatan

2
Kepala SUPM Waiheru Ambon menjelaskan tentang Teaching Factory Program Keahlian Teknologi Budidaya Perikanan SUPM Waiheru Ambon

 134

Baca Juga

SOP Pelaksanaan Prakerin SUPM Waiheru Ambon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »