Breaking News

LONG MARC DAN KEMAH BAKTI PRAMUKA

dfdfLong Marc dan Kemah Bakti Pramuka SUPM Negeri Waiheru Ambon yang berlangsung dari tanggal 8-11 November bertempat di pantai Tanasse Liang dengan peserta seluruh kelas 1 program keahlian Nautika Perikanan Laut (NPL), Teknika Perikanan Laut (TPL), Teknologi Budidaya Perikanan Laut (TBP), dan Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan (TPHP).

Kegiatan ini sendiri diawali dengan pelepasan peserta dari kampus SUPM Negeri Waiheru Ambon oleh kepala sekolah, peserta berjalan kaki menuju Suli yang dilanjutkan ke pantai Tanasse Liang dengan menggunakan kendaraan bus sekolah.

Esok harinya setelah melakukan kegiatan pagi, peserta yang didampingi oleh kakak pendamping dari kelas 2 dan kelas 3 serta guru pembina melakukan bakti bersih tempat ibadah di sekitar daerah tersebut yang dilanjutkan dengan kegiatan kepanduan seperti semaphore, sandi dan morse serta saka bahari.

Di hari ketiga peserta melaksanakan kegiatan pengenalan alat-alat kebahariaan, lomba hiking dan ambalan yang diakhiri acara api unggun pada malam harinya.

Kegiatan ini ditutup esok harinya oleh kepala sekolah bertempat di kampus SUPM Negeri Waiheru yang dihadiri juga oleh guru, karyawan dan karyawati serta orang tua siswa.

 

Baca Juga

SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU SUPM WAIHERU AMBON TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Waiheru Ambon adalah lembaga pendidikan formal kejuruan menengah di bawah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »