Breaking News

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sambutan Kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon
Sambutan Kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon

SUPM Negeri Waiheru, Ambon- Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial belaka, melainkan harus betul-betul mengambil hikmah serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW  agar dijadikan wahana silaturrahim, karena silaturahim dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah, toleransi, persatuan dan kesatuan dalam rangka mempererat persaudaraan baik intern umat maupun antar umat beragama,” kata Sambutan Kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon, Bpk. Achmad Jais Ely, ST,.M.Si  dalam sambutannya, Selasa (28/1/2014).

 

Dengan begitu, kata Beliau dengan jalinan persaudaraan yang kuat itu, maka upaya mewujudkan silaturahim akan dapat terlaksana dengan baik penuh keharmonisan, saling menghargai, saling mengingatkan satu dengan yang lainnya.”Inilah sesungguhnya sisi lain dari makna memperingati maulid Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

“Pak Jais, begitu sapaannya,  mengatakan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW akan bermakna manakala kita semua dapat menyikapi dengan bijak, dan bersikap dewasa, dan Apabila semua komponen masyarakat saling bahu membahu, bergotong royong untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik,” tuturnya. khususnya di SUPM Negeri Waiheru Ambon akan dapat terlaksana dengan baik.

Hikmah Maulid
Hikmah Maulid Nabi Muhammad S.A.W

 

 

 

 

 

 

 

Pembacaan Ayat Suci Alquran
Pembacaan Ayat Suci Al Quran
Penutupan
Penutupan

 

Baca Juga

SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU SUPM WAIHERU AMBON TAHUN PELAJARAN 2017/2018

Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Waiheru Ambon adalah lembaga pendidikan formal kejuruan menengah di bawah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »