Breaking News

WISUDA LULUSAN SUPM NEGERI WAIHERU AMBON ANGKATAN XXVI TAHUN PELAJARAN 2013/2014

1
Penyematan samir dan pemberian ijazah kepada wisudawan oleh Sekretaris BPSDM-KP dan Kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon

Wisuda Angkatan XXVI SUPM Negeri Waiheru Ambon yang dilaksanakan Rabu, 11 Juni 2014 dihadiri oleh Kepala BPSDM-KP yang diwakili oleh Sekretaris BPSDM-KP (Drs. Muljoto, M.M) dan Gubernur Provinsi Maluku yang diwakili oleh Asisten II Setda (Ali Sella, S.H, M.H) dan tamu-tamu undangan dari instansi lingkup KKP serta instansi-instansi lainnya. Acara Wisuda Angkatan XXVI diikuti oleh 115 siswa SUPM Negeri Waiheru Ambon. Dari 115 siswa yang diwisuda sebanyak 100 siswa akan diperkerjakan di beberapa perusahaan dalam dan luar negeri yang sebarannya sebagai berikut :

  1. PT. Budi Agung Binatara, sebanyak 19 orang terdiri dari 15 putra dan 5 putri bekerja sebagai ABK kapal dan Budidaya Perikanan di Jepang.
  2. PT. Marindo Jaya Abadi sebanyak 10 orang sebagai ABK kapal penangkapan di Korea.
  3. PT. Tri Tunggal Lintas Benua, sebanyak 2 orang sebagai ABK kapal penangkapan dalam negeri.
  4. PT. Surya Sakti Sepakat, sebanyak 9 orang sebagai ABK kapal penangkapan dalam negeri.
  5. PT. Anindo Perkasa Abadi, sebanyak 11 orang sebagai karyawan/karyaawati pabrik Pengolahan Hasil Perikanan dalam negeri.
  6. PT. Tresh On Time Seafood, sebanyak 5 orang sebagai ABK kapal penangkapan dalam negeri.
  7. PT. S dan T, sebanyak 12 orang sebagai ABK kapal penangkapan dalam negeri.
  8. PT. Kharisma Abadi mandiri, sebanyak 6 orang sebagai karyawan/karyawati pabrik Pengolahan Hasil Perikanan di Malaysia.
  9. PT. Arafura Marine Culture sebanyak 12 sebagai karyawan Tambak/Keramba Jaring Apung (KJA).

Acara wisuda ini juga dimeriahkan dengan atraksi/penampilan Marching Band “Widya Bahari” SUPM Negeri Waiheru Ambon, Tim BST-F, Tim Karateka dan berbagai produk dari masing-masing program keahlian (NPL, TPL, TBP, dan TPHP). Pada acara wisuda tersebut juga ditanda tanganinya MoU antara SUPM Negeri Waiheru Ambon dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku disaksikan Sekretaris BPSDM-KP.

Foto Kegiatan

2
Wisudawan dan Wisudawati memperagakan formasi jangkar sebelum memasuki ruang wisuda
3
Tari Lenso (sapu tangan) yang merupakan tari sambutan sebelum wisudawan dan wisudawati memasuki ruang wisuda
4
Pataka tanda dimulainya acara wisuda yang dibawakan oleh La Demi, S.Pi
5
Kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon (Achmad Jais Ely, ST, M.Si) yang didampingi oleh Bapak Kepala BPSDM-KP yang diwakili oleh Sekretaris BPSDM-KP (Drs. Muljoto, M.M.) dan Wakasek Urs. Pengajaran (Desilina Arif, A.Pi, M.Si) dan Wakasek Urs. Kesiswaan (Djalaludin Kemhay, S.Pi. M.Si)
6
Laporan Kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon
7
Gurbernur yang diwakili oleh asisten II Setda (Ali Sella, S.H, M.H) turut memberikan ucapan selamat kepada wisudawan dan wisudawati terbaik dari program keahlian NPL, TPL, TBP dan TPHP
8
Pemberian piagam penghargaan kepada wisudawan dan wisudawati terbaik pada masing-masing program keahlian oleh Sekretaris BPSDM-KP yang didampingi oleh Kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon
9
Acara serah terima alumni dari Kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon kepada pengurus IKASWARA (Ikatan Alumni SUPM Negeri Waiheru Ambon)
10
Pelepasan wisudawan dan wisudawati oleh wali kelas
11
Sambutan Gubernur Provinsi Maluku yang diwakili oleh Asisten II Setda (Ali Sella, S.H, M.H)
12
Sambutan Sekretaris BPSDM-KP (Drs. Muljoto, M.M)
13
MoU antara SUPM Negeri Waiheru Ambon dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku disaksikan Sekretaris BPSDM-KP
14
Pemberian ucaparan selamat kepada wisudawan dan wisudawati oleh Sekretaris BPSDM-KP, Kepala SUPM Negeri Waiheru Ambon dan tamu undangan

Baca Juga

SOP Pelaksanaan Prakerin SUPM Waiheru Ambon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »